NewsTerbaru

MataAir Dukung Festival Rebana Nasional di ITB

Bandung, (26-27/03/16) MataAir Foundation dukung kegiatan Grand Festival Rebana Nasional 2016 di Institut Tekhnologi Bandung (ITB). Kegiatan ini diselenggarakan oleh alumni program bimbel MataAir dan Best of The Best  (BoB) bersama mahasiswa lainnya yang tergabung di Komunitas Mahasiswa NU (KMNU).

“ ini bentuk komitmen kami mendapingi alumni MataAir yang sudah masuk di Perguruan Tinggi Negeri, Festival Rebana adalah salah satu cara untuk selalu menghadirkan kebudayaan Islam Indonesia di lingkungan Kampus . Sehingga budaya Santri yang tetap terpelihara, Sholawat selalu hadir di setiap sudut-sudut kampus, sebab inilah bentuk cinta seorang Santri pada Rosulullah Muhammad SAW. banyak dari mahasiswa alumni program Bimbel MataAir (BPUN) maupun Best of The Best yang
dinotabenya santri. Kami tak ingin, nilai santrinya hilang lantaran jadi mahasiswa “ tegas Muhammad A Idris, Direktur Program MataAir Foundation.

Peserta Festival diikuti dari 34 Group Sholawat yang mewakili
dari berbagai Universitas di Indonesia.” Ini adalah kegiatan yang mendidik, kedepan harus dilanjutkan dan kami MataAir Foundation akan terus mendukung agar Sholawat jadi bagian dari Identitas Mahasiswa Muslim yang ada di PTN” imbuh Idris.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.