Seleksi BPUN Tasikmalaya Tembus 200 Pendaftar

Posted on Posted in News, Terbaru

BPUN Tasikmalaya sukses menggelar  Try Out SBMPTN sekaligus sebagai seleksi BPUN Tasikmalaya. Kegiatan seleksi dilaksanakan pada  hari Minggu, tanggal 5 April 2015. Kegiatan diawali dengan pembukaan dan sambutan oleh Manajer Kota BPUN Tasikmalaya. Kegiatan yang digelar di SMA Islam Cipasung itu dihadiri oleh kurang lebih 150 peserta dari kurang lebih 200 pendaftar.

Kegiatan Try Out dan seleksi tersebut dilaksanakan selama kurang lebih 4 Jam dengan materi uji yaitu Tes Kemampuan Potensi Akademik dan Tes Kemampuan Bidang, sesuai dengan jurusannya masing-masing. salah satu peserta  yang berasal dari Cigalontang menyampaikan bahwa BPUN merupakan salajh satu hrapan mereka untuk kuiiah, bahkan teman-teman sebagian mengatakan bahwa BPUN merupakan satu-satunya harapan bagi mereka untuk bisa berkuliah di PTN.

Panitia menyampaikan semoga kegiatan ini benar-benar menjadi sebuah jembatan bagi para peserta yang terpilih nanti, yang juga merupakan siswa miskin berprestasi untuk dapat melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi.