Penutupan BPUN Kencong

Posted on Posted in News, Terbaru

Jember. Mata Air Foundation melalui Program BPUN (Bimbingan Belajar Pasca Ujian Nasional) baru saja menyelesaikan pelatihan bagi para siswa SMA yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi negeri di Indonesia. Pelatihan yang dimulai sejak 9 Mei 2014 resmi ditutup pada tanggal 8 Juni 2014.

Dalam acara penutupan pelatihan, Asnawan yang merupakan manajer Sanlat/BPUN Kota Kencong mengharapkan semua peserta Program BPUN bisa diterima di berbagai perguruan tinggi yang tersebar di Jawa Timur.

Acara penutupan itu sendiri bertempat di PC. GP. Ansor Kencong. Di tempat yang sama, selama satu bulan lamanya para peserta sanlat/BPUN digembleng berbagai macam materi seleksi ujian masuk perguruan tinggi negeri. Sasarannya supaya para peserta program mampu melewati fase seleksi ke berbagai universitas negeri di Jawa Timur, seperti Universitas Jember, Universitas Malang, Universitas Brawijaya dan Universitas Surabaya.

“Dengan mengucapkan Alhamdulillahirobbilalamin, kegiatan Sanlat BPUN resmi ditutup,” demikian kata manajer Kota Kencong, Asnawan ditengah-tengah gelar pentas seni di halaman kantor PC. GP. Ansor Kencong.