Datangi Kemenlu RI, MataAir Ajak Suarakan Social Awareness Lewat Filantropi Pendidikan

Posted on Posted in News, Terbaru

Dalam rangka peningkatan social awareness dan membincang kontribusi peran generasi muda di bidang pendidikan, MataAir Foundation berkesempatan bersilaturrahmi dengan Dirjen Protokol dan Konsuler Kementerian Luar Negeri RI, Bapak Dr. Andri Hadi di ruang kerjanya, Rabu (20/09/2017). 

Setelah menyampaikan mengenai hal yang telah dilakukan MataAir Foundation sejauh ini di bidang pendampingan pelajar dan pencegahan radikalisme dini, Bapak Andri menyambut positif tentang gerakan yang diinisiasi MataAir selama ini khususnya di bidang migrasi sosial melalui Bimbingan Pasca Ujian Nasional.

“Anak anak muda dan pelajar ini harus kita dukung karena estafet kepemimpinan bangsa Indonesia di masa mendatang ada di tangan mereka” ucap beliau.

Agenda silaturrahim seperti ini memang rutin dijalankan oleh MataAir bersama stakeholder terkait untuk bertukar ide dan gagasan serta menjalin hubungan yang sinergis terhadap pemerintah selaku pemilil kebijakan. Rencananya gagasan filantropi pendidikan yang selama ini dikampanyekan dan dijalankan di MataAir akan diseminarkan bersama pemuda Indonesia dan Internasional terkait partisipasi aktif masyarakat di kawasan Asia dalam memajukan pendidikan melalui upaya filantropi di negara masing masing.

“Saya pikir teman teman MataAir adalah salah satu kelompok anak muda yang memiliki empati yang tinggi terhadap pendidikan dan kemajuan bangsa dan tentunya saya pikir bisa menjadi agen perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik” tutup beliau. 

Leave a Reply