BPUN 2017; Membentuk Generasi Bangsa Yang Bertanggung Jawab

Posted on Posted in News

Sebagai partisipasi nyata mewujudkan kemajuan dan kemandirian generasi bangsa melalui pendidikan tinggi, MataAir Foundation kembali hadir melalui program Bimbingan Pasca Ujian Nasional di tahun 2017 . Program yang bertujuan mengantarkan siswa-siswa kurang mampu memasuki PTN melalui jalur SBMPTN dengan program studi beragam setidaknya berbicara tentang tiga hal yaitu pendidikan, kepemimpinan dan keberagamaan yang ramah. Rencananya program ini akan dilaksanakan sekitar bulan April-Mei dengan menyesuaikan kalender pendidikan yang ada.

“Di tahun ke -10 penyelenggaraannya, kami berharap bisa menargetkan lebih banyak lagi lulusan lulusan yang bisa terdistribusi secara ideal dan tepat sasaran di berbagai PTN favorit. Agar nantinya di setiap PTN di Indonesia, MataAir mempunyai jaringan alumni yang berbakat di berbagai leading sector yang dapat berkontribusi aktif untuk pendidikan di Indonesia kelak.” ujar Muhammad Khirzul Alim selaku panitia nasional BPUN 2017.

“Selain itu, di tahun ini kami memperkuat misi filantropi yang menjadi pijakan awal program ini agar setiap warga negara di Indonesia bisa mendapatkan pendidikan yang layak dan merata untuk generasi bangsa yang lebih bertanggung jawab untuk pembangunan Indonesia di masa depan.” tandas Alim.

Leave a Reply