Alumni BPUN Serang Raih Penghargaan Peserta Terbaik Nasional di Leadership Camp 2017

Posted on Posted in Kampusiana, News

Ketua GenBI Regional Banten, Deni Legowo dari Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) yang merupakan alumni Bimbingan Pasca Ujian Nasional MataAir Kota Serang meraih penghargaan sebagai peserta terbaik dalam acara bergengsi Leadership Camp 3 pada 7-11 Desember 2017 di IPC Corporate University.

Leadership Camp adalah salah satu acara puncak tahunan yang diadakan oleh Bank Indonesia sebagai ucapan terimakasih kepada seluruh mahasiswa penerima Beasiswa Bank Indonesia atau yang disebut dengan Generasi Baru Indonesia (GenBI) tingkat nusantara atas dedikasi aktifnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.  Selain itu, banyak hal yang dapat dipelajari dari acara ini, salah satunya yaitu untuk meningkatkan rasa kepemimpinan dan optimisme dalam diri anggota GenBI yang akan menjadi pemimpin-pemimpin di masa depan dengan menghadirkan pembicara-pembicara hebat di Indonesia. 

Mahasiswa Ilmu Ekonomi Pembangunan ini diberikan penghargaan sebagai peserta yang peran kepemimpinannya dinilai paling berpengaruh untuk kesuseksesan GenBI tingkat Nusantara dalam acara Leadership Camp 3 yang tengah diadakan.

“Semoga dengan penghargaan ini dapat memotivasi dirinya dan seluruh GenBI Nusantara untuk menjadi seorang yang pemimpin yang lebih baik di masa depan”, ujar Deni.

Mahasiswa yang tahun lalu menjabat sebagai Manajer Kota Bimbingan Pasca Ujian Nasional (BPUN) Kota Serang ini mengungkapkan ucapan terimakasih dan apresiasinya terhadap Bank Indonesia dan Abdul Rachman (Bang Doel)  yang memiliki pengaruh penting terhadap Generasi Baru Indonesia (GenBI) sehingga membuat GenBI menjadi sebuah komunitas yang berkembang hebat sampai saat ini. 

“BPUN MataAir yang mengawali mimpi saya menjadi nyata, membuat visi menjadi menjadi realita seperti sekarang ini, saya berharap kepada seluruh mahasiswa dan GenBI tingkat Nusantara agar terus menjaga kekompakan dan tetap berdedikasi untuk seluruh masyarakat di Indonesia khususnya di bidang pendidikan.” tutup Deni. 

Leave a Reply